Lowongan Kerja Papua September 2013

Updated at: 12:09.
Under Category: Papua,S1,S2,S3
Advertisement

Lowongan Kerja Papua September 2013 ~ Update Lowongan Kerja September 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan September 2013, Lowongan Kerja Terbaru September 2013, Loker Terbaru September 2013, Job Vacancy September 2013. Bisnis, Karir, Pekerjaan, Info Lowongan Kerja Bulan September 2013 Di Papua.

Nama Perusahaan     :    PT. Sinar Jaya Wijaya (Sinar Wijaya Group)
Deskripsi     :    PT. Sinar Jaya Wijaya adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat dalam lingkup Sinar Wijaya Group yang bergerak di bidang Kehutanan (HPH), Pengapalan (Shipping), Kayu Olahan (Plywood, dll), Perkebunan, serta Pertambangan. Saat ini kami membutuhkan segera tenaga kerja profesional yang cakap dan terampil untuk mengisi posisi berikut ini :
Kepala Departemen Boiler

Lokasi Kerja di : Papua

Requirements Lowongan Kerja Papua September 2013:

    Pria, diutamakan lulusan Sarjana Teknik / MIPA
    Memiliki Sertifikat minimal Operator Boiler kelas I
    Memiliki pengalaman memimpin minimal 10 tahun di bidang Boiler kapasitas 30 ton ke atas (Yoshimine, Takuma, dll)
    Menguasai sistem kerja Boiler & Water Treatment
    Menguasai seluruh panel control
    Menguasai laboratorium (skilled analyst)
    Menguasai penggunaan chemical
    Membuat laporan operasional Boiler & Water Treatment secara berkala yang informatif & akurat kepada Manajemen

Jika Anda memenuhi kualifikasi yang disebutkan di atas dan bukan member jobstreet, kirimkan CV termasuk gaji yang diharapkan ke alamat : recruitment@sjw.co.id

Kesempatan bekerja ini hanya diperuntukkan bagi karyawan yang bersedia ditempatkan di Papua, mohon tidak mengirimkan lamaran jika tidak bersedia, dan hanya kandidat terpilih yang akan diproses.

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Papua September 2013* 30 September 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan September 2013 semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua, Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Batam September 2013.

Advertisement
"Lowongan Kerja Papua September 2013" Diupdate oleh , , at 12:09 dalam topik Papua,S1,S2,S3 dan permalink http://lowonganpekerjaanseptember.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-papua-september-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :