Lowongan Kerja ANTV September 2013

Updated at: 22:51.
Under Category: ANTV,Jakarta,S1
Advertisement

Lowongan Kerja ANTV September 2013 ~ Update Lowongan Kerja September 2013, Bursa Lowongan Pekerjaan September 2013, Lowongan Kerja Terbaru September 2013, Loker Terbaru September 2013, Job Vacancy September 2013. Bisnis, Karir, Pekerjaan, Info Lowongan Kerja Bulan September 2013 Di Jakarta.

Nama Perusahaan     :    PT. Cakrawala Andalas Televisi
Deskripsi     :    PT. Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV hadir sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Awalnya ANTV adalah stasiun televisi lokal yang siaran di wilayah Lampung dan sekitarnya.

Dengan izin siaran lokal ANTV mengudara selama lima jam sehari, kemudian ANTV mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan RI dengan No. 207/RTF/K/I/1993 tgl 30 Januari 1993. Sepuluh hari setelah izin tersebut keluar ANTV dapat melakukan siaran secara nasional. Tepat 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV memproduksi program sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Saat itu ANTV berhasil melakukan siaran langsung meliput jalannya kegiatan penting kenegaraan. Momen istimewa itu yang dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV, kini lebih dari 19 tahun ANTV menemani masyarakat pemirsanya dengan program-program terbaik.

VISI:

Menjadi saluran televisi keluarga terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia

MISI:

Misi yang akan dilakukan oleh ANTV untuk dapat mencapai visi tersebut adalah sebagai berikut: Memberikan program-program berkualitas terbaik setiap anggota keluarga untuk mendukung pengembangan karakter Bangsa Indonesia dengan spirit kreatifitas dan inovasi kekuatan kerjasama tim dan tata kelola perusahaan

KEBIJAKAN MUTU:

PT. Cakrawala Andalas Televisi berkomitmen terhadap kebijakan mutu dengan melakukan peningkatan yang bekelanjutan dalam :
1. Mengupayakan yang terbaik untuk memuaskan pelanggan
2. Memberdayakan kemampuan karyawan ke arah profesionalisme
3. Menerapkan ISO 9001 : 2008
4. Mengintegrasikan semua proses dalam unit agar tercapai efisiensi dan efektifitas yang optimal
5. Melakukan peninjauan dan perbaikan Standard Operating Procedure secara berkesinambungan agar ANTV dapat beroperasi lebih efisien

Kami sedang membutuhkan untuk menempati posisi sebagai :
CSR Supervisor

Lokasi Kerja di : Jakarta

Responsibilities:

    Merencanakan, mengorganisasikan serta melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan di ANTV.
    Melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap program kegiatan sosial yang sedang berlangsung.
    Merencanakan dan berkoordinasi dengan departemen-departemen lain dalam hal kelancaran pelaksanaan kegiatan sosial di ANTV.
    Melakukan dan memberikan laporan kepada atasan secara berkala mengenai perkembangan kegiatan sosial yang sedang berlangsung.
    Berkoordinasi dengan masyarakat sekitar, donatur, pemirsa, maupun pemerintah daerah guna menjaga kelancaran hubungan kerjasama.

Requirements:

    Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
    Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan
    Pengalaman 2 - 3 thn sebagai Supervisor di posisi sejenis (bidang Communication, EO, atau Yayasan Sosial)
    Memiliki kemampuan networking yang luas
    Memiliki kemampuan komunikasi dan kerjasama yang baik
    Mengikuti perkembangan situasi sosial
    Bertanggungjawab dan mempunyai komitmen terhadap perusahaan
    Memiliki jiwa kepemimpinan
    Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi.

Alamat:
Komplek Rasuna Epicentrum lot.9
JL. HR Rasuna Said Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan 12940

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa Anda kunjungi Website kami di : http://www.an.tv/

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja ANTV September 2013* 30 September 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan September 2013 semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua, Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Metro TV September 2013.

Advertisement
"Lowongan Kerja ANTV September 2013" Diupdate oleh , , at 22:51 dalam topik ANTV,Jakarta,S1 dan permalink http://lowonganpekerjaanseptember.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-antv-september-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :